Kamis, 28 Juli 2011

uang ku ketinggalan

akhir bulan..seperti  tanggal yang bikin deg-gedkan....
karna kita mikirin duit kita cukup gak yah.... sampe tanggal gajian...
klo gak sampe waduuuh..... bahaya... nih...
bisa gak makan...
bisa gak kerja gara-gara gak punya ongkos...
parahnya lagi bisa gila nih... klo minjem duit lagi...
wkwkkwkwkwk

mana tadi gue lupa bawa duit lagi...
tadi duit gue ketinggalan di meja dan gue lupa pindahin tuh duit ke dompet gue.....
sadar-sadar gue gak bawa duit pas lagi di anggkot pas mau bayar... untunggggg nya masih sisa duit 5 rebu di dompet gue.......
jadi gue masih sedikit lega.. tapi ada masalah lagi nih..... gue nanti pulang gimana???
tadi pas lagi di angkot si gue berharap bisa dapet duit dari MGM gue atau dari orang yang udah janjiin gue mau kasih duit gue 200 rebu... tapi pas gue di kantor ternyata duit MGM gue blm turun.. terus.. orang yang janjin gue kaga masuk kerja... haduuuh......
agak sedikit was-was gue...
tapi..... tadi allah memberikan jalan untuk gue... melalui temen gue sasya...
dia tadi  pagi dateng ke kantor gue... terus dia bawain gue soto ayam lengkap dengan ceker, MANTAAAAPPP!!!!!!
bukan itu ajah..... tadi gue juga di taktir makan siang sama dia,,,,
allah.... terima kasih ya allah,,, kau maha tau,,
hamba mu ini memang sedang lapar...
terima kasih ya allah.. kau telah memberikan nikmat untuk hari ini dan hari kemarin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar