Kamis, 28 Juli 2011

hasrat untuk berrumah tangga

jujur tiba tiba gue kepikiran...
kapan gue bisa merid....
bulan puasa dah mau tiba..
klo inget bulan puasa tiba-tiba gue jadi inget kata-kata cowo gue ( hasan)
dulu,,, tepatnya bulan puasa kemren cowo gue ngajakin merid sebelum bulan ramadan...
memang ketika denger dia bilang kaya gitu...
gue... kaget... banget.
tapi gue seneng.... karna sekian lama kita pacaran akhirnya dia bilang juga mau nikahin gue...
tapi... itu semua ke undur... karna kita blm ada persiapan..
seperti dana.. dan masih banyak lagi yang harus di perhitungkan.... seperti kita bicarakan kepada keluarga kita berdua..... (sedih)
sediiiih sii klo inget itu.... padahal gue mau dia halahkan gue,,,,
karna klo semakin lama kita pacaran... semakin banyak juga dosa.......


gue yakin allah sedang merencanakan sesuatu untuk kita berdua.....
seandainya hati aku bisa bicara ke kamu aa,,,
sebenernya aku sedih klo pernikahan kita harus di undur..
kadang juga aku berfikir apa si alasan yang tepat untuk menggundurkan pernikahan.... bukanya pernikahan itu ibadah.....




Sesungguhnya perintah itu ikatan yang mulia dan penuh barakah. Allah Subhanahu Wa Ta’ala mensyari’atkan untuk kemaslahatan hamba-Nya dan kemanfaatan bagi manusia, agar tercapai maksud-maksud yang baik dan tujuan-tujuan yang mulia. Dan yang terpenting dari tujuan pernikahan
1. Mendapatkan keturunan atau anak
2. Menjaga diri dari yang haram
ya allah... semoga di tahun besok aku anda jodoh dengan hasan semuanya aku serahkan kepada mu ya allah....


 kami hanya bisa berusaha dan berharap pada mu,,,
karna kami yakin.... semuanya engkau yang berkehendak....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar