Selasa, 26 Juli 2011

siapa aku?

angin yang bertiup dan pemandangan hijau dari pohon-pohon besar, sawah,,,,semua itu membuat hati sangat tenang dari  suasana yang sejuk di sebuah desa bilangan jatiasih bekasi,, tiba-tiba terdengar suara yang jeritan dari salah satu rumah penduduk tersebut,, tampak terlihat seorang ibu sedang perusaha keras untuk mengeluarkan anaknya dari harimnya, dan seorang bapak yang tetap setia dan berdoa di sebelah istrinya, dengan usaha mereka akhirnya terdengar suara bayi kecil, mungil dengan kulit yang masih merah dan masih berlumuran air ketuban,,.
bayi itu adalah aku, bayi perempuan yang sangat lucu, dari bapak efri dan rosmawati,, 
aku pun di beri nama JUNIASIH CADIALESTARI, aku di besarkan dengan penuh kasih sayang dan perhatian. masa kecil ku memang bahagia, aku mempunnyai kakak yang sangat sayang pada ku, selang waktu tiga tahun  adik akau lahir, makin bahagianya, orang tua ku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar