Selasa, 26 Juli 2011

di usia ku

tanpa ku sadari, umur ku sekarang sudah 21 tahun, tapi sampai saat ini  aku belum bisa memberi apa-apa kepada orang tua ku, aku masih saja minta uang  kepada orang tua ku, memang sekarang sudah magang di salah satu lembaga di bilangan pondok gede, tapi itu semua masih kurang untuk menutupi keperluan ku pribadi, 
ayaah..... ibuu,,,,
jujur aku saat ini sedih.. aku malu di usia ku yang dua puluh satu ini aku belum bisa memberikan apa-apa kepada mu malah kadang aku suka merepotkan mu.... 
ayaah... ibu....
doain anak mu ini bu,, biar bisa menjadi orang yang berguna untuk keluatga dan orang banyak,,
mungkin hanya itu saja yang bisa ku sampaikan. kepada mu....
ya allah... semuanya ku serahkan pada mu....



  • rejeki
  • jodoh
  • mati 



aku berusaha ya allah untuk meraih cita-cita ku.
tapi.........
aku hanya bisa memohon pada mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar