Selasa, 09 Agustus 2011

Mitos Vs Medis

dari pada curhat sama orang yang belum tentu bisa di percaya mending gue curhat dengen cara ini (menulis). dan sekarang gue akan curhat tentang perasaan dan kegundahan gue.

semenjak gue tau sekit harpes , gue kok agak was-was yaah.. agak parno terhadap mitos dari penyakit gue inni. gw takut nama gue jadi jelek dengan mitos tersebut. karna mitos itu mengatakan .
jika orang yang terkena dampa (herpes) itu akibat.

  1. salah injek (datang ketempat) orang yang pernah berbuat zinah
  2. akibat terkena cairan laki-laki 
naaaah.... parah banget kan yaaaaaahh???  itu adalah mitos dari orang-orang jaman dulu. tapi menurut para medis herpes adalah penyakit / virus yang terbentuk karena keringat yang mengumpul dan berkembang dan bisa juga akibat dari celana yang bahanya tidak menyerap keringat sehingga bersaranglah.

kedua pendapat ini memang sangat bertolak  belakang, tapi gue gak akan luput pada mitos itu walaupun ada orang yang berbicara demikiran, gw anggap ini menjadi cobaan dalam hidup gue walaupun jujur gue terkadang risih setiap ada orang berbicara tentang mitos itu...
yaaa allah.. kuatkan hati hambah dalam menjalani cobaan mu ini dan tolong beri hamba kesabaran yang banyak sehingga hamba ikhlas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar