Rabu, 03 Agustus 2011

kau terindah

senangya....
di perhatikan sama kekasih...
walaupun kemarin sempet suuzzon sama aa gue..
kemaren gue  berfikiran dia gak sayang lagi sama gue.. tapi semua itu salah.. ternyata dia sayang bgt sama gue...
buktinya kemaren dia dateng kempus gue..untuk jemput gue...
kemaren dia perhatian bgt sama gue... dia mikirin bgt gue... padahal gue tau kalo dia juga cape bis pulang kerja.. mending dia kerja deket dari kampus gue.. kan dia kerja lumayan JAUH DI KOTA JAKARTA. sedangkan kampus gue ajh di pondok gede.
 dia juga buka puasa di rumah gue.... tapi.. lucu deh.... karna lagi puasa kita gak deket- deketan... karna takut batal kalo berduan.. ;hehehheheh

duduk ajah... jauh-jauh, tapiiiiiii pas lagi udah magrib.. langsung dia deketin gue... wkwkwkkw
mana cowo gue manja banget lagi....
gak sadar napa yah... dia dah tua.. ckckckckkckc
tapi semalem gue seneng karna dia ada di samping gue... gue nemenin dia... gue curhat sama dia...
makasih yah sayang kau yang terindah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar