Rabu, 05 Oktober 2011

nyokap tiri

seperti judul itu anggaplah aku seperti anak kandung mu,,
mungkin itu kata" yang tepat untuk di tujukan nyokap tiri gue,, 
gue punya nyokap tiri gue sejak gue kecil dari gue umur 8 tahun,,, tapi sampai sekarang umur 21 tahun sepertinya gue gak di anggkap seperti anaknya,,, 
kenapa gue bisa bilang gitu????
karna dari kecil gue ngerasa gue gak di urusin sama mama tiri gue,,,
dia malah lebih sering ngurusin ponakanya  dan saudaranya di citerup.. memang saudara disana perekonominya agak kurang makanya bokap gue selalu bantu,,, setiap ada apa-apa pasti semua saudaranya lagi ke bokap gue..   bokap gue slalu ajah berusaha untuk bantu keluarganya itu....
seandainya lagi gak ada pasti di ada-adain untuk bantu.. bantu..
tapi apa yang di balas sama nyokap tiri gue???
dia tuh cuma ngurusin dirinya sendiri sama bokap gue doang....
anak-anak bokap gue.. kaya gue, jaka, akim kaga di urusin...
sedangkan ponakanya diurusin.... makan baju,
contohnya gini... anak" bokap gue gak ada baju,, mang di beliin....BEEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHH KAAAGAAA!!!!!!!!!!  malahan kita cuma dapet baju lungusuran dari saudara bokap gue mulu.....  itu juga karna saudara" dari gue dari pihak bokap kesaian ngeliat kita-kita ini (anak bokap gue) setiap gue or adek dan kakak gue di beliin baju pasti dia ngiri.... dan dia bilang... ayahmah beliin baju anak" ayah mulu... mama gak pernah di beliin... 
bukan itu ajah... pokoknya nyokap gue slalu iri ajah sama anak-anak bokap gue...
dari materi sampe non materi seperti perhatian...
yang sedihnya dulu ketika ade gue baru sunat dulu ade gue umur 6 tahun gue inget bgt...nyokp kandung gue mau ketemu akim dan jaka dan gue.... tapi nyokap tiri gue tuh ngelarang malah ngusir ibu gue... padahal HAK apa di ngusir nyokap malah sampe pukul ibu gue,,,  KURANG AJJJAR BANGETKAAN TUH ORANG!!!.
yang namanya masih kecil kita semua anak" orang tua gue cuma bisa nangis n ngelindungin ibu gue... sampe akhirnya bokap gue misahin.... karna kita gak suka dengat perlakuan nyokap tiri itu.... kita milih untuk tinggal sama nyokap kandung gue... tapi... bokap gue minta sama ibu kandung gue untuk pulangin kita semua....
dan seiring jalanya waktu satu persatu kita ikut bokap lagi... tapi klo abang gue jaka dia milih tinggal sama ibu gue...
IBU.....
KALO ASIH BOLEH JUJUR ASIH KANGEN BANGET SAMA IBU...
ASIH PENGEN CURHAT SAMA IBU.... KAYA TEMEN-TEMEN ASIH YANG BISA CURHAT SAMA ORANG TUANYA BUUU....
KADANG ASIH KALO DENGER TEMEN ASIH CERITA TENTANG ORANG TUANYA ASIH KADANG SUKA IRI.... KAPAN ASIIH BISA NGERASAIIN KAYA GITU....
BU... ASAL IBU TAU SETIAP ASIH MAU KETEMU SAMA IBU, MAMA ETI SLALU JUTEK KLO TAU ASIH ATAU AKIM ABIS KETEMU.... KADANG KITA AMPE GAK MAKANLAH GARA-GARA DIA GAK MASAK... KADANG KITA SUKA BILANG KE AYAH NANTI KLO GAK ADA AYAH KITA DI OMELIN BU..... 
KADANG ASIH SAMA AKIM SUKA NGELAWAN....
TAPI KADANG DIA SUKA CERITA YANG GAK-GAK SAMA AYAH....
ASIIIH JADI SEDIIIH BUUUUUUUUUUUUU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar